Cara Membuat & Menggunakan Wallet ERC20 di ImToken [UPDATED]

MigiMagz.com - Cara membuat wallet imtoken. Untuk menampung token-token atau berbagai jenis koin yang biasanya didapatkan dari hasil mengikuti airdrop pastinya dibutuhkan sebuah wallet sebagai wadah untuk menyimpan token tersebut.
Cara Membuat & Menggunakan Wallet ERC20 di ImToken [UPDATED]
Sumber : medium

Salah satu contohnya adalah token ERC20 yang biasanya diperoleh dari hasil mengikuti airdrop tersebut. Seperti yang kita ketahui token ERC20 merupakan token yang dibuat dan digunakan hanya pada paltform Ethereum.

Untuk dapat menampung token ERC20 ini dibutuhkan wallet ERC20 alias wallet yang dapat menampung token ERC20 tersebut salah satunya adalah wallet ImToken yang sering dan banyak digunakan untuk menyimpan token ERC20 dan ETH.

Baca Juga : Forum Bitcoin Indonesia Yang Selalu Ramai Pengunjung

Nah, untuk itu wallet imtoken akan sangat dibutuhkan bagi kalian pemburu airdrop, jika kalian yang masih belum memiliki atau membuat wallet imtoken, ada baiknya kalian simak langkah-langkah berikut menganai cara membuat dan menggunakan wallet ImToken.

Cara Membuat dan Menggunakan Wallet ImToken

1. Cara Membuat / Mendaftar ImToken


Cara Membuat & Menggunakan Wallet ERC20 di ImToken [UPDATED]
  1. Pertama, silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi ImToken di playstore, atau kalian bisa langsung klik disini.
  2. Setelah selesai mendownload dan menginstall aplikasi ImToken, silahkan kalian buka aplikasi tersebut.
  3. Ketika aplikasi berhsil di buka, maka akan terdapat dua pilihan yaitu Create Identity dan Recover Identity. Karena tujuan kita disini ingin membuat, maka silahkan pilih menu Create Identity.
  4. Setelah memilih menu Create Identity maka akan muncul Terms of Service alias ketentuan layanan, silahkan kalian centang "I have carefully read and agree to the above terms and conditions.", lalu pilih Continue.
  5. Selanjutnya pada halaman Create Identity , silahkan isi formulir pendaftaran mulai dari Nama, Password, dan Hint (opsional), lalu pilih Create.
  6. Maka selanjutnya akan terdapat perintah untuk membackup atau mencadangkan akun, silahkan pilih Next.
  7. Akan muncul peringatan agar tidak mengscrennshoot Mnemonic, artinya lebih baik dicatat ke kertas atau catat di memo hp, silahkan pilih Understood.
  8. Selanjutnya akan terdapat 12 kata yang dapat digunakan untuk memulihkan akun jika suatu saat akun kalian hilang. Silahkan screenshoot atau lebih baik catat 12 kata tersebut urut sesuai dengan yang telah di berikan. Jika sudah selesai silahkan pilih Next.
  9. Setelah itu, 12 kata tadi akan akan muncul lagi namun dalam keadaan acak alias tidak urut, silahkan urutkan 12 kata tersebut. Jika selesai pilih Done.
  10. Wallet berhasil dibuat.

2. Cara Menggunakan ImToken

Setelah berhasil membuat wallet ImToken dan login menggunakan akun yang telah dibuat tadi maka seharusnya kalian akan melihat tampilan seperti gambar berikut:
Cara Membuat & Menggunakan Wallet ERC20 di ImToken [UPDATED]


Penjelasan:
  1. Pada menu ini kalian bisa beralih dari dompet ETH ke dompet BTC, dompet Cosmos dll.
  2. Pada menu ini kalian bisa menscan code QR
  3. Pada menu ini kalian bisa mengganti foto profil, mengganti nama dompet, mengekspor Mnemonic Phrase, mengekspor Keystore, mengekspor Private Key dan Biometric verification.
  4. Pada menu ini kalian bisa untuk mencari dan atau menambahkan token ke dompet kalian

Jadi begitulah cara membuat dan menggunakan wallet ImToken, Semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang membutuhkan informasi mengenai ImToken, Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Terima kasih telah berkunjung dan tetap kunjungi MigiMagz untuk tips dan informasi menarik lainnya.

Posting Komentar

1.Silahkan tinggalkan komentar sobat jika ada yang ingin ditanyakan
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Komentar dengan pengguna tanpa nama akan dihapus karena demi kemudahan menjawab dan kesehatan blog
4. Mohon tidak komentar spam link

Previous Post Next Post